Senin, 14 Juni 2010

SBY Puji Prestasi Pelajar Bali

textTEXT SIZE :   
Share
Rohmat - Okezone
Presiden SBY
DENPASAR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji para pelajar di Bali karena berhasil mengukir prestasi menggembarakan saat Ujian Nasional (UN).

Saat membuka Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-32 di Taman Budaya (Art Center) Ardha Candra Denpasar, Presiden SBY langsung menyampaikan apresiasinya atas prestasi pendidikan siswa-siswi Bali di tingkat nasional.

"Hasil Ujian Nasional tahun ini anak-anak Bali  berhasil meraih  prestasi membanggakan baik tingkat SMP dan SMA," ujar Presiden SBY di Denpasaar, Sabtu (12/6/2010) malam.

Mendengar pujian dari orang nomor satu di republik ini, langsung seribuan tamu dan undangan yang memadati panggung terbuka Ardha Candra, bertepuk tangan. SBY menyebutkan prestasi UN tahun ini berhasil diukir para pelajar SMP 1 Denpasar yang membukukan kelulusan 100 persen. "Rata-rata nilai hasil UN tingkat SMP mencapai 9,38," sebutnya.

Sementara untuk UN tingkat SMA Bali juga menempati posisi atas, di mana prestasi SMA I Denpasar dengan tingkat kelulusan 99 persen, dengan rata rata 9,8. "Bali menempati posisi atas untuk pretasi UN tingkat SMP dan SMA pada tahun 2010," sebut SBY.

"Saya yakin pretasi siswa-siswi SMP dan SMA ini adalah cerminan semangat dan tekat masyaralat Bali untuk terus meraih sukses dan hidup yang lebih baik lagi ke depan," imbuh dia.
(ram)

0 komentar:

Posting Komentar