Jumat, 02 Juli 2010

New Ford Focus Menyapa di Akhir 2010

JAKARTA- Setelah Ford Escape generasi terbaru, selanjutnya PT Ford Motor Indonesia (FMI) juga tengah mempersiapkan kehadiran Ford Focus wajah baru. Rencananya kehadiran Ford Focus anyar ini akan meluncur di akhir 2010.

Demikian diungkapkan President Director FMI Will Angove ketika ditemui disela peluncuran New Ford Escape di FX Plasa, Jakarta, Rabu (30/6/2010).

Will mengungkapkan generasi terbaru Ford Focus akan menyapa publik Indonesia setelah gelaran Indoneisa International Motor Show (IIMS) 2010. "Mungkin kira-kira November mendatang," katanya.

Namun dirinya belum mau membocorkan seperti apa perubahan yang terjadi pada generasi mendatang dari Focus yang siap masuk ke pasar mobil domestik.

FMI terhitung terakhir kali mempersembahkan generasi terbaru Focus pada pertengahan 2009. Kla itu Focus ditawarkan dengan tiga model yaitu New Ford Focus Comfort, New Ford Focus Ghia, dan New Ford Focus Sport.

Untuk Focus TDCi sudah menggunakan mesin 2.0 liter DuraTorq turbodiesel dengan powershift bisa memakai bahan bakar 1 liter per 17,2 km. Mobil ni juga mampu meluncur dari 0 hingga 100 km per jam dalam 9,6 detik.

Dnegan hadrinya kembali generasi terbaru Focus, FMI berharap akan makin memperkuat pangsa pasar Ford di Indoneisa. (uky)

0 komentar:

Posting Komentar